Jumat, 06 Januari 2012

Tepung Mocaf,Motekap,Mokal (Modified Cassava Flour)

Sebuah Penemuan Baru


Jika Anda Bingung Tentang Mencari Cara Bagaimana
Merubah singkong menjadi terigu

Saya Berikan Langsung Buat Anda Bagaimana Anda dengan sangat Mudah Bisa merubah singkong jadi terigu 
 tanpa perlu menggunakan enzim


Metode  Pembuatan Mocaf Ini Alami dan sangat mudah ( cukup dengan memanfaatkan air sekitar kita yang sangat mudah di dapat di jamin anda bisa membuatnya sendiri dengan mudah , semudah menghitung jari !) dan Hanya DIBERIKAN kepada 5 ORANG yang serius saja!




Karena


Stok Terbatas

Belum Tahu Apa Itu Mocaf Pelajari selengkapnya Disini Gratis
 




Salam dahsyat... para pebisnis agro,  
selamat datang di website pembuatanmocaf.blogspot.Com. 
Nama saya adi jaya  dan saya akan membagikan secara langsung dengan singkat, 
dan cepat tentang cara membuat tepung mocaf 
tanpa enzim 
Dan tanpa perlu panjang lebar.
Teruskan membaca karena saya berani menggaransi bahwa informasi yang satu ini merupakan informasi yang sangat penting bagi anda untuk menghasilkan uang dengan sebuah peluang yang sangat baru yang sangat  mudah dan bisa membuat anda sangat kaya dari sekarang.
 
Akhirnya Ditemukan Juga,
Cara Alami Membuat Mocaf Tanpa Enzim

Saya telah menemukan metode pembuatan mocaf yang paling menakjubkan dan Metode  ini bisa membuat anda dan semua yang mengetahuinya akan menjadi jutawan baru dengan memanfaatkan metode saya. Saya tidak menjual ebook atau sejenisnya yang mengharuskan anda untuk mendownload dan install script tertentu sekali lagi tidak. Namun saya memberikan anda sebuah buku panduan nyata yang di kirim langsung ke alamat anda



Metode ini saya namakan Panduan Pembuatan Mocaf Tanpa Enzim dan Metode  ini TIDAK melakukan hal-hal berikut ini :

  •   TIDAK menggunakan bahan kimia apapun
  • TIDAK perlu download karena buku di kirim langsung ke alamat anda
  • TIDAK perlu membeli zat/ enzim apapun
  • TIDAK perlu ribet,
  • TIDAK mencemari lingkungan sekitar
  • TIDAK ada istilah gagal
  • TIDAK ada biaya yang mahal karena cara alami

Deni a. Rahman 24 thn , Jakarta
      Luar biasa gan mantab bukunya makasih udah di terima tadi siang n maaf baru konfirm 
o, ya gan kalo 1 kwintal masih bisa manual ya? N cara pembuatan mie mocalnya tanpa bahan kimia seperti mie lainnya ya?


Sulistyawati 22 thn , Surabaya
        Inovatif dan inspiratif banget bukunya mas saya seorang mahasiswa di bidang pertanian merasa senang dengan inovasi baru di bidang ketahanan pangan, bukunya membantu saya dalam menyelesaikan skripsi saya



M.Ridwan 41 thn , Lampung
Mudah dan tidak repot cara membuat mocaf singkong disini semuanya bisa di buat saya praktekkan 1 kilo dulu ternyata jadi juga skala usahanya masih terbuka lebar benar2 belum banyak yang tahu , saya tanya setiap warung dan agen sembako disini belum tahu ttg mocaf,....
makasih mas atas bukunya sekarang saya mulai usaha secara manual dulu rencana kedepan baru beli mesin doain sukses ya




Hariyanto 35 thn , Kediri
        Udah sampai boss,.... bukunya sangat jelas dan mudah di mengerti .kukira 3 harian sampainya ternyata 2 hari dah sampai ke saya via JNE memang aman dan terpercaya



Ferdi  27 thn,Bogor
        Wah,.... luar biasa bener2 ilmu baru dan peluang yang sangat menjanjikan setelah saya beli bukunya saya jadi sangat menghargai singkong sebagai komoditas yang bernilai lebih,makasih gan atas bukunya




Berikut ini Adalah Bukti Pengiriman Buku





Saya sendiri telah menggunakan Metode  pembuatan mocaf tanpa enzim ini, hanya butuh beberapa  LANGKAH Saja...dan sekarang saya akan menunjukkan kepada anda secara PASTI bagaimana caranya. Anda hanya perlu CONTEK apa yang telah saya lakukan.
Nah.. Mungkin anda telah berkali-kali mendengar banyak tentang tepung mocaf, baik melalui media internet maupun media lainnya namun kendalanya sekarang adalah pembuatan mocaf selama ini masih bergantung pada enzim.dan untuk pembelian enzim inipun tidak mudah dan harganya juga mahal  hal inilah yang terkadang membuat para petani singkong seperti kita kesulitan dalam mengolah singkong , apa lagi yang modalnya pas pasan
Jika terus menggunakan metode penambahan enzim apakah petani bisa maju?

Tentu saja TIDAK...
 
Berikut ini adalah alasannya :
1.      Metode penambahan enzim akan membuat biaya produksi jadi bertambah dan tentu saja laba akan berkurang.
2.      Kebergantungan pada enzim juga membuat jadi ribet karena kita tidak bisa membuatnya sendiri jadi harus beli dulu.
3.      Jika kita pesan enzim berarti harus menunggu sampai enzim tersebut sampai , dengan demikian kita sudah membuang waktu yang seharusnya kita bisa mulai produksi dari kemaren. Namun digunakan untuk menunggu enzim.

Lupakan semua hal tersebut di atas. Faktanya, lupakan SEGALANYA yang anda tahu tentang membuat tepung mocaf karena saya akan menunjukkan kepada anda secara tepat dan pasti bagaimana merubah singkong menjadi terigu dengan menggunakan metode yang sangat sederhana, "pasti bisa membuat mocaf sendiri dengan mudah", dan sampai sekarang masih membuat saya sendiri kadang tidak percaya bahwa Metode  ini benar-benar berhasil. Sederhana cara kerjanya tapi memberikan hasil yang sangat luar biasa..


Sejak saya mempunyai bisnis sendiri saya bisa relaks, santai dan membiarkan orang bekerja untuk saya  . Anda pun juga pasti bisa hanya dengan CONTEK dan IKUTI cara yang saya lakukan.





INGAT , METODE  PEMBUATAN MOCAF INI SANGAT MUDAH DAN 100% HALAL....

FAKTA LAIN TENTANG PEMBUATAN MOCAF INI:

  •  BISA digunakan didaerah manapun.
  • TIDAK memerlukan enzim atau kimia berbahaya.
  • BISA di gunakan untuk singkong jenis apapun
  • TIDAK memerlukan modal besar
  • BELUM banyak saingan
  • LANGSUNG bisa di praktekkan
  •  
     
Baiklah Sebelum kita lanjutkan ada baiknya saya jelaskan dulu tentang Perhitungan laba supaya anda tidak sangsi dan bisa mengerti mengapa metode ini sangat sangat dicari orang
Prakiraan Laba
Harga singkong Per kilo Rp 800
Kalo musim bisa sampai Rp 400
Tepung mocaf 1 kg membutuhkan 3 kg singkong
Harga jual mocaf di pasaran saat ini
Rp 7.500-Rp 8.000(bandung kalo Jakarta mungkin bisa lebih)
Jadi Rp 7.500 - Rp 800 = Rp 6700 keuntungan per kilo
Katakanlah anda Cuma buat usaha kecil dengan produksi 1 ton saja per bulan tinggal mengalikan
Rp 6.700 x (1 ton=1000kg) = Rp 6.700.000
dikurangi biaya listrik dan air Rp 500.000 bayar tenaga Rp1.200.000
Berarti laba bersih bisa Rp 5.000.000 dengan hanya produksi 1 ton saja
Coba kalau anda nanti beli mesin
dan bisa produksi 50 - 100 ton perbulan wow,…. Tinggal mengalikan dan,… kebayangkan bisa beli apa? Hehe,…. Buruan take action mumpung stock masih ada
Karena saya gak jamin minggu depan masih ada


Metode  ini TIDAK  menimbulkan pencemaran lingkungan. Tidak menjadi masalah jika anda menggunakan Metode  ini di tengah perkotaan sekalipun, siapapun tetap bisa membuat tepung mocaf sendiri dengan mudah.
Beberapa program pelatihan pembuatan mocaf biasanya menghabiskan dana sekitar 1.500.000 sampai 5.000.000 yang mengharuskan anda datang tepat waktu dan jauh dari rumah anda.namun metode saya datang langsung kepada anda dan bisa anda pelajari kapanpun semau anda. karena niat saya adalah berbagi kemakmuran dengan sesama garansi 100% anda pasti bisa.
metode ini merupakan Metode  yang luar biasa dan sangat sederhana, saya berani bertaruh bahwa seorang anak berumur 12 tahun pun bisa mengikuti panduan saya. Tidak akan pernah anda temukan cara yang sulit mengenai Metode  ini, hanya beberapa langkah saja. Ya, hanya butuh beberapa langkah saja.TITIK ! Dan anda bisa jadi seorang pengusaha yang sukses.
Metode  ini bukan 500 halaman buku yang akan membuat anda pusing dan juga bukan pelatihan atau workshop yang sulit untuk diikuti. Metode  ini langsung pada intinya untuk membuat mocaf  tanpa kegagalan dan kapan pun bisa anda lakukan. Sekali lagi garansi jika gagal maka uang akan dikembalikan 100% tanpa pengurangan apapun. 



Dan satu Rahasia yang penting untuk saya Sampaikan kepada anda bahwa:

·       Usaha ini belum banyak yang tahu
·       Saingan kurang
·       Anda bisa jadi yang pertama di tempat anda

Sebagaimana bisa anda lihat di bawah ini


Lihatlah hanya beberapa tempat saja yang mengolah mocaf di Indonesia ini berarti peluang bagus yang sangat baru
"Haruskah Anda Percaya Saya?"
Tidak! sekali lagi saya tegaskan, "anda tidak harus percaya kepada saya". Saya hanya berusaha memberikan sebuah peluang dan berbagi kemakmuran dengan sesama, jika anda merespon dengan negatif, itu adalah hak anda, karena kesuksesan anda bukan tanggung jawab saya.
Sebaliknya jika anda percaya saya dan mau mencoba metode saya, maka jika berhasil anda juga yang akan menikmati hasilnya!

Sekarang coba anda tanya ke diri anda sendiri:

  • Sampai kapan anda kerja siang malam penghasilan pas-pasan hanya untuk memperkaya bos anda?
  •  Sampai kapan anda terus mencari lowongan kerja baru dengan gaji lebih tinggi?
  • Apa anda tidak ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada keluarga anda?
  • Apa anda tidak ingin mempunyai waktu lebih banyak untuk keluarga anda?
  • Apa anda tidak ingin bisa membeli apapun yang anda inginkan dan pergi kemanapun anda suka?




...dan satu pertanyaan terakhir.. 
"Maukah Anda Merubah Hidup Anda?"

Jika anda sungguh-sungguh berniat untuk merubah hidup anda, maka saya akan dengan senang hati membantu anda. Tetapi jika anda sudah 'cukup puas' atau 'terpaksa puas' dengan kehidupan anda yang sekarang, maka website ini bukan untuk anda!
Terus terang, terlalu banyak orang yang memandang negatif terhadap suatu penemuan baru , dan payahnya, sebagian besar cuma mendengar dari orang lain, tidak mencoba melakukan sendiri.
Apa saya mengalami kegagalan sebelumnya dalam mengembangkan metode ini ? secara jujur: BERKALI-KALI!
Tapi saya tidak mau mundur, karena saya yakin butuh kegagalan untuk mencapai kemenangan.
...dan saya harus membayar mahal cita-cita saya...
Sampai hari ini sudah puluhan juta rupiah uang yang saya habiskan untuk belajar menghasilkan tepung mocaf tanpa menggunakan enzim. Saya serius! saya menghabiskan uang saya hanya untuk belajar dan mencari tahu cara yang benar agar kebergantungan terhadap enzim bisa di tiadakan dan para petani singkong seperti saya bisa bersaing dengan yang lain dalam meningkatkan taraf hidup yang lebih baik.
Sekarang saya telah merasakan manisnya berpenghasilan  dari metode ini, dan saya ingin anda juga bisa merasakan manisnya tanpa harus merasakan pahit yang saya alami!
Untuk itu, saya telah menuliskan semua langkah yang saya lakukan dalam sebuah buku..
ya, semua langkah saya jelaskan secara detail, tidak ada yang saya tutup-tutupi sedikitpun!
ijinkan saya memperkenalkan kepada anda...
 
Dengan membeli "Metode  pembuatan mocaf tanpa enzim" pada hari ini
maka anda akan mendapatkan :

PRODUK UTAMA



Hubungi 081649112541
INGAT :
  • Anda tidak perlu buang waktu untuk pergi mengikuti pelatihan 
  • Investasi anda sangat murah hanya 175 ribu saja untuk selamanya
  • Anda tinggal duduk di rumah buku kami kirim ke alamat anda
  • Jaminan pasti bisa membuat mocaf sendiri tanpa enzim
  • Dan peluang baru ini masih terbuka lebar/ belum banyak yang tahu

"FAQ (Pertanyaan yang sering ditanyakan)"
Metode  ini pernah saya lihat di internet apakah ini versi yang lebih murahnya ?
Tidak, sama sekali tidak sama. Metode  pembuatan mocaf tanpa enzim ini benar-benar unik dan tidak akan pernah ada yang menyamainya. Anda bisa dapatkan hanya di pembuatanmocaf.blogspot.Com

Apakah ini memerlukan proses yang rumit dan banyak memakan waktu? Sebab saya tidak bisa melakukan semua hal tersebut

Sama sekali tidak metode ini sangat simple dan singkat bahkan saya berani bertaruh anak 12 tahunpun bisa melakukannya

Apakah ada support yang diberikan kepada pembeli bila ada kesulitan ?
Ya tentu saja. Support 24 jam non stop baik lewat email, YM, sms kami berikan kepada semua pembeli yang merasa kesulitan

Apakah Metode  ini bisa digunakan di seluruh indonesia ?
Ya, bisa digunakan di daerah manapun asal masih ada bahan baku singkong.
Segera MILIKI tehnik pembuatan mocaf tanpa enzim ini dan jadilah pengusaha sukses dengan metode sederhana ini

3 Keuntungan yang akan anda dapatkan jika memesan sekarang:
  1. Harga masih promo ,Pesanan pasti sampai ke tangan anda
  2. ILmu yang anda dapat akan berguna selamanya bahkan bisa  diajarkan ke yang lain 
  3. Anda akan jadi yang pertama di lingkungan anda mengetahui ilmu baru ini,dan berkesempatan besar membuka peluang usaha

Tunggu Dulu.... saya akan memberikan BONUS KHUSUS senilai lebih dari 500 ribu rupiah untuk Anda jika anda memesan sekarang

Bonus Untuk Anda
“Panduan Membuat Mie”
Senilai Rp 150.000,.

Ah....Bonus yang anda berikan sudah biasa dan saya sudah tahu...itukah yang akan anda katakan kepada saya? Eits...Tunggu dulu..bukan hanya itu yang akan anda dapatkan, anda juga akan mendapatkan  Bonus yang sangat bernilai di bawah ini :


Saya seharusnya menarik biaya sedikitnya Rp 1,000,000...
Karena untuk menemukan rahasia ini, saya telah menghabiskan banyak uang dan waktu saya untuk mencoba - coba sendiri pada saat saya baru memulai. Dan saya membutuhkan "keberuntungan besar" untuk menemukan rahasia ini...Dan tentu saja keberuntungan tersebut telah menghabiskan banyak uang dan waktu untuk membuatnya dalam bentuk buku.
Bahkan ada orang yang menghabiskan Rp 15,000,000 hingga Rp 100,000,000 hanya untuk mempelajari rahasia ini!
Tetapi anda tidak perlu menggadaikan motor anda atau pun mobil anda untuk mendapatkan ini. 






Anda juga tidak akan membayar Rp 1,000,000(?????).
Juga bukan membayar Rp 750,000. (benarkah????).
Anda juga bahkan tidak akan membayar Rp 500,000. (benarkah????)
Jika anda berpikir ini adalah Rp 350,000? Berpikirlah lagi! 

"OK, Berapa BIAYANYA yang HARUS saya KELUARKAN ?"

Rp 1.000.000 ?, Rp 750.000, Rp 500.000 ?, Rp 350.000.... 

Khusus hari ini saya beri harga Rp 175.000,- (Harga Promo!) 

Ya, hanya Rp 175.000,- semua menjadi milik anda. 
Anda cukup membayar sekali saja dan setelah itu anda bisa dapatkan buku panduannya! Yang dikirim langsung ke alamat anda

Saya sendiri bisa seperti yang lainnya menjual Metode  ini dengan harga hingga jutaan rupiah tapi untuk apa.. saya menghasilkan uang yang REAL dengan menggunakan Metode ini dan TANPA menjual informasi ini pun saya sudah menghasilkan uang. 

Anda tidak akan pernah menemukan Metode  seperti ini di tempat lain. Ini juga bukan program yang pernah ada sebelumnya atau pun yang orang lain jual di internet.. atau setidaknya belum pernah ada di Indonesia. Ini benar-benar 100% Metode pembuatan mocaf tanpa enzim yang asli dan terbukti!

"Jika Metode pembuatan mocaf tanpa enzim ini BEGITU HEBAT, Mengapa adi  MENJUALNYA ?"

Ok.. pertama seperti yang telah saya katakan dari awal bahwa Tidak peduli berapapun orang yang mengikutinya dengan Metode  yang saya berikan tidak akan mempengaruhi penghasilan saya. Jadi tentu saja tidak menjadi masalah jika Metode  ini saya beritahukan kepada anda.
Dan juga, disamping itu secara jujur saya ingin membantu anda terutama membantu anda menghindari langganan enzim yang bisa mengurangi keuntungan anda. Saya mengatakan ini dengan jujur dan tulus..
dan dengan senang hati akan saya tunjukkan kepada anda hanya dengan sedikit investasi saja.Tentu saja hal ini sangat fair bukan ? 


Jadi Jangan lewatkan kesempatan sekali seumur hidup!
Tidak ada satu pun resiko yang anda pertaruhkan, dan anda punya peluang besar untuk sukses.

Pikirkan apa yang akan terjadi dengan keuangan anda jika anda menerapkan metode anda sendiri 

Berikutnya dari Saya Hanya Untuk Anda!
Lagi dan lagi saya akan terus memberikan Produk Bermutu hanya untuk anda!

Bonus Lagi untuk Anda!
"Tehnik Membuat Air khi Sederhana”
Senilai Rp 200.00,.
Hanya  Masa Promo saja
"Jadi Apa Saja Yang Akan Anda Dapatkan Dalam Paket Ini?"
Pertama
Rahasia saya dibalik bagaimana cara membuat tepung mocaf tanpa enzim yang tidak pernah saya tunjukkan kepada publik sebelumnya
Kedua
Bantuan konsultasi melalui email di: jayaenterprise@rocketmail.com atau via help di YM:jayaenterprise@rocketmail.com atau SMS center ke 085697787088 (24 jam) jika anda mengalami kesulitan dan bingung dengan apa yang harus dilakukan.

"Cukup Jiplak Rahasia Dan Cara Saya!"
Ya! Anda tidak perlu mencari - cari cara anda sendiri lagi, karena anda bisa langsung menjiplak cara yang saya lakukan untukmembuat tepung mocaf tanpa enzim.


Super Bonus Selanjutnya Untuk Anda!
“Aneka Resep Tepung Mocaf”
Senilai Rp 180.000,.
Hanya 
Sampai Masa Promo saja


"Tetapi Penawaran Ini Hanya Untuk 5 Orang Pertama saja, MENGAPA?"
Karena penawaran ini masih dalam masa promosi dan masa promosi ini hanya berlaku untuk 5 orang pertama dan setelah itu harga akan naik ke Rp 250,000, kemudian Rp 500,000, kemudian Rp 1,000,000 dan kemudian penawaran ini akan ditiadakan TANPA PEMBERITAHUAN.

"Dan Ini Akan Terjual Dengan Sangat Cepat"

Sungguh Anda Mendapatkan Nilai Manfaat
yang Jauh Lebih Besar dari Nilai yang Anda Bayarkan
dengan Harga yang sangat tidak WAJAR!

Pilihan di Tangan Anda!

Semua BONUS bisa anda miliki
Hanya dengan memesan

"Buku Panduan Pembuatan Tepung Mocaf  Tanpa Enzim"


 Sekarang juga!




Hubungi 081649112541

Hanya Rp 175.000,-


Ya...Pesan Sekarang Hanya Rp 175.000.- saja


Harga Rp 175.000,-
Hanya Berlaku Sampai

Hari sampai dengan pukul 24.00 WIB



Segera Pesan Sekarang Juga! Karena Saya Tidak Janji Anda Akan Mendapatkan Harga Yang Sama Besok!

Ok..sebelum Anda pergi meninggalkan situs pembuatanmocaf.blogspot.Com ini, Anda boleh saja tidak tertarik dengan Metode  pembuatan mocaf tanpa enzim ini, tetapi Bonus yang Saya berikan tidak akan mengecewakan Anda dan Saya yakin Anda akan kembali lagi, dan jangan menyesal jika Anda kembali lagi Bonus sudah saya Hapus atau harga sudah Saya naikan 3 kali lipat dan itu bukanlah hal yang tidak mungkin saya lakukan, karena penawaran ini hanya untuk satu kali saja dan tidak akan Saya ulang, untuk itu silakan ambil keputusan sekarang juga. 


Coba Anda pikirkan sejenak, jika sekarang sudah begitu banyak cara untuk membantu Anda mempercepat sukses Anda dan jika Anda masih diam saja, lalu bagaimana kondisi keuangan Anda 1 tahun dari sekarang?
Apakah Anda masih melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan setiap harinya?

Apakah Anda terus menerus berdoa meminta "jalan" keluar atau ide bisnis atau apapun juga untuk membuat terobosan keuangan Anda, tetapi seringkali melewatkan sebuah kesempatan atau peluang bisnis di depan Anda?

Apakah Anda pernah berpikir, siapa tahu jika situs ini adalah salah satu jalan yang bisa membantu Anda keluar dari kesulitan keuangan di keluarga Anda?

Ayo..patahkan keraguan Anda saat ini! Saya juga pernah mengalami hal serupa dengan apa yang Anda rasakan sekarang ini namun saya telah menghapus keraguan dan akhirnya saya berhasil membuat Metode  pembuatan mocaf tanpa enzim  yang kini hadir di hadapan anda.



Sekarang Anda Yang Menentukan Untuk TAKE ACTION HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL Kesuksesan Anda! Ingat Kembali Apa Yang Menjadi IMPIAN Anda...

Hanya Rp 175.000,-
(Harga Promo)



 

Hubungi 081649112541
Sekarang juga

Harga Rp 175.000  Hanya Berlaku Sampai


Hari sampai dengan pukul 24.00 WIB



"Dan saya pastikan, setelah 5 orang pembeli pertama, harga akan naik ke Rp 250,000, kemudian Rp 500,000, kemudian Rp 750,000, kemudian Rp 1,000,000 dan kemudian penawaran ini akan ditiadakan tanpa pemberitahuan."



Saya hilangkan resiko anda dengan 100% GARANSI uang kembali

Saya beri anda waktu 60 hari untuk mempraktekkan Metode Pembuatan Mocaf Tanpa Enzim ini, dan jika dalam 60 hari sejak transfer anda lakukan, anda tidak bisa membuat mocaf sendiri dengan metode ini dan anda merasa produk saya ini tidak bermanfaat. Maka silakan kontak saya dan saya akan kembalikan 100% uang anda. Ini Janji Saya !  




Atau download versi gratisnya dengan menekan tombol download di bawah






P.S.S.S  
  • Jangan menunda besok. Penawaran ini akan terjual habis dengan sangat cepat dan anda tidak akan mendapatkan penawaran ini lagi dengan harga Rp 175,000 karena pada saat yang bersamaan ada lebih dari 150+ orang yang melihat website dan penawaran ini. Dan Setelah 5 orang pembeli pertama, harga akan naik ke Rp 250,000, Rp 500,000, Rp 750,000 dan kemudian ke Rp 1,000,000, dan kemudian anda tidak akan mendapatkan penawaran ini lagi!.

P.S.S.S.S  
  • Ingat! Pemesanan anda di lindungi oleh 60 hari garansi 100% uang kembali dari saya. Jika setelah anda mencoba semua yang saya ajarkan didalam paket pembuatan mocaf tanpa enzim ini dan anda tidakbisa membuat mocaf sendiri, maka anda cukup menghubungi saya ke email : jayaenterprise@ rocketmail.com dan lengkapi dengan norek anda, maka saya akan mengembalikan 100% uang anda.

P.S.S.S.S.S  
  • Jika anda memiliki kesulitan, anda bisa meminta bantuan via email di: jayaenterprise @rocketmail.com atau via helpdesk di YM: jayaenterprise@rocketmail.com atau SMS Center ke 081649112541 (24 Jam)



Salam Sukses,


Adi Jaya
Owner Jaya Enterprise
HP.081649112541
Jl.sukowati 150 sragen jawa tengah